-->
Copy kode di bawah masukan di blog sobat, saya akan segera linkback kembali OK...thanxz
Photobucket

FEEDJIT Live Traffic Feed

Gara-Gara Si Dia

Sabtu, 15 Agustus 2009

“ Teruslah mengulangi ulang hafalan Al Qur’an, demi Dzat Yang jiwaku di tangan-Nya , hafalan Al Qur’an itu lebih mudah lepas daripada unta yang diikat. ( HR Bukhari dan Muslim )

Sesungguhnya perumpamaan orang yanghafal Al Qur’an bagaikan orang yang mempunyai unta yang terikat. Jika dia selalu menjaganya, niscaya tidak akan lari, sebaliknya jika dibiarkan, takayal unta itu akan hilang. ( HR Bukhari dan Muslim)

Kebiasaan saya setiap kali berangkat ataupun pulang kerja, insya Allah mneyempatkan untuk muraja'ah Al-Qur'an yang saya hafal. mumpung perjalanannya memakan waktu kurang lebih 1 jam, yah masih ada kesempatan muraja'ah sekitar 10 surat Al-Quran. nyambi nyetir dan fokus kedepan, belok kiri belok kanan, nyelip kiri, nyelip kanan, masih tetap fokus sama nih hafalan.


hingga akhirnya sampai juga di tepi jalan raya Swalayan NAGA tambun - bekasi,kira-kira 30 menit lagi perjalanan sampai tujuan. masih tetap fokus sama nih hafalan sambil cuci mata lihat pemandangan asrinya kota bekasi, meskipun bau sampah menyengat, polusi asap kendaraan yang ngebul sampe hitam gelam buat yang menghirupnya terjangkit gangguan pernafasan, tapi saya tetap menikmati asrinya Bekasi, intip kanan, intip kiri. tak terasa hingga hafalan saya terhenti. masya Allah

Ternyata penyebabnya karena saya terpesona dengan sosok yang tinggi, putih, berambut panjang, dandanannya meching sekali dengan warna warni seperti kerlap kerlip lampu diskotik. haduh cilaka....gara-gara lihat yang begitu saja hingga saya harus muter-muter hafalan saya kembali. sambil istighfar, saya mencoba untuk mengulangnya kembali, hingga akhirnya masih tetap sama seperti tadi terhenti. T_T (dasaaarrr Bencong...kenapa muncul di tepi jalann..!!!). haduh, saya berusaha kembali..3 x, hasilnya tetap sama..Masya Allah

langsung saja saya tanjep gas...rugi saya lihat yang begituan ><..
sampai hafalan saya hilang. untuk sobat-sobat jangan cuba-cuba dech lihat-lihat yang memang bukan hak mata untuk melihatnya.


“Aku telah mempermudah Al–Qur’an untuk pelajaran. Adakah orang yang mengambil pelajaran ?” ( Qs.Al –Qaaf :17 )

3 komentar:

roadtoheaven mengatakan...

bagus , lucu, bikin kaka mringis dw dek,hihi.....tau ga apa itu meringis??,hee......pasti ini pengalaman pribadi yah dek,ehmm.........

Anonim mengatakan...

subhanallah... moga anda dapatkan ridho Allah.

ya Allah, bantulah saudaraku ini agar bisa menguasai Al Qur'an dan menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakatnya....Amin.

Semangat!!

Kampoeng mengatakan...

@bung Jamil >>subhanallah walhamdulillah walailaha ilallah Allahu Akbar...Amiin Ya Allah, Dan begitu juga untuk nya Ya Allah.

Semangat..semangat Yuk....n_n

Posting Komentar

۞Banner Sahabat۞

 
 

ZoomBox

- 10 +