-->
Copy kode di bawah masukan di blog sobat, saya akan segera linkback kembali OK...thanxz
Photobucket

FEEDJIT Live Traffic Feed

Jangan Asal Ngecap

Minggu, 16 Agustus 2009

Banyak Orang menilai orang lain dari penampilanya saja, bukan atas dasar akhlak dan kepribadainnya, lebih lagi orang "YANG SOK TAHU", belum kenal sudah berani ngomong ini, ngomong itu. palagi kalau gak ada faktanya SOK TAHU LOE !!!!

Setelah peristiwa pengeboman Mega Kuningan 17 Juli 2009, polisi mulai melancarkan operasi penangkapan terhadap orang-orang yang diduga teroris. Seperti kemarin baru saja kita saksikan penyergapan di Jatiasih dan Temanggung yang dilakukan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Polrii. apa hubungannya sama pernyataan di atas "jangan asal ngecap".
Ya Iya lakz...Image masyarakat sekarang menganggap "teroris" atau Noordin M. TOP cs itu :
  1. Berjanggut
  2. Cingkrang Alias Pakai Celana di atas mata kaki
  3. Punya istri yang bercadar
  4. Suka Ikut-ikut kajian

Tidak otomatis dari penampilan semata seseorang bisa dituduh teroris.
seperti halnya kasus yang saya alami, bertepatan dengan kejadian pengeboman di Mega Kuningan, saya pulang dari kampung dengan istri saya yang alhamdulillah memakai cadar.

saya melihat di Stasiun-stasiun banyak sekali foto yang di duga Pelaku pengebomman Mega kuningan atau Noordin M. Top. CS, disinilah saya mendapatkan perlakuan yang kurang sopan terhadap orang-orang yang berada di sekitar saya, mulai dari cara mereka menatap kami, hingaa ada yang berbisik-bisik menyandangkan kami sebagai antek "teroris"...hush asal bicara saja mereka. memang ini gak terlalu penting bagi saya, anggap saya angin berlalu.

tapi sunggung di sayangkan tanggapan masyarakat saat ini mengenai orang-orang yang berpenampilan sama dengan pelaku-pelaku pengeboman. Sebagian orang memiliki anggapan bahwa orang-orang yang berjenggot dan memakai celana di atas mata kaki adalah orang-orang yang sekelompok dengan Noordin cs. Atau istri-istri mereka yang mengenakan cadar dituduh sebagai istri para teroris.

tidak setiap orang yang berpenampilan sama itu memiliki kesamaan dalam tingkah laku. Jadi, belum tentu orang yang berpenampilan dengan celana di atas mata kaki atau berjenggot adalah teroris atau temannya teroris atau sekomplotan dengan teroris. Tidak otomatis dari penampilan semata seseorang bisa dituduh teroris. bukan begitu bro...

makannya belajar !!!

Apakah di balik semua in ada konspirasi untuk menhancurkan umat islam dari orang-orang yang memerangi islam ??? sungguh laknat pemimpin yang telah melegalkan penghancuran masjid-masjid, dan sungguh merisaukan aktifitas kami, sekarang intel-intel banyak berkeluyuran di setaip-tiap RT, RW, kampoeng ataupun tempat-tempat yang lainnya.

untuk sobat fillah berhati-hatilah jangan sampai terjebak pada isu jihad yang di lanjcarkan oleh orang-orang yang mengatas namakan Mujahid, cobalah untuk mencari ilmu yang shahih yang kitapun tidak terjebak kepada kemungkaran hingga akhirnya kitab menjadi korban..

Wallahu 'alam bi shawab

0 komentar:

Posting Komentar

۞Banner Sahabat۞

 
 

ZoomBox

- 10 +